Thursday, October 22, 2015

Skuter Listrik Fosjoas, Cerdas dan Self-Balancing

Fosjoas merupakan merk skuter listrik self-balancing yang cerdas dan sangat populer. Skutir ini cocok untuk segala usia. Alasan mengapa skuter ini sangat populer karena skuter ini diciptakan dengan desain yang detail sesuai kebutuhan manusia. berikut akan dijelaskan mengenai keunggulan skuter listrik yang perlu Anda ketahui.

Hal ini terkenal bahwa modus naik kuda-postur diterapkan untuk semua skuter listrik, yang membuat pengendara lelah setelah lama naik. Namun, Fosjoas telah rusak tradisi dan menambahkan modus duduk-postur berkuda baru untuk K3. Kemudian, K3 menawarkan orang berkuda stabil dan nyaman. Pedal dilipat juga user-friendly dan mereka bertujuan menghemat ruang. Sementara itu, Fosjoas U3 SUV skuter listrik ini dilengkapi dengan poros kontrol paduan aluminium dilipat yang lebih sulit, lebih ringan, lebih tahan lama dan stylish. Kemudian, U3 dapat diletakkan di bagasi dengan mudah. Anti-tabrakan bar di bagian belakang pegangan juga layak lagi. Hal ini membantu untuk mengurangi dampak dan abrasi sehingga untuk lebih melindungi tubuh skuter. -Definisi tinggi Displayer LED adalah desain manusiawi lain. Layar 4 inci mampu jelas menunjukkan beberapa data real-time, termasuk kecepatan naik, suhu di luar ruangan, yang tersisa kuantitas listrik dan jarak tempuh total.

Custom-made APP untuk skuter self-balancing adalah salah satu terobosan teknologi yang paling signifikan. Meskipun seperti APP hanya diterapkan untuk Fosjoas K3, itu akan digunakan dalam jenis lain dalam waktu dekat. APP dapat didownload dari situs resmi dan dipasang di ponsel. Untuk satu hal, semua data tentang K3 akan ditampilkan pada APP dan satu dapat membacanya dari telepon. Untuk hal lain, seseorang dapat mengontrol K3 oleh APP langsung, seperti GPS, batas kecepatan, mengunci dan membuka skuter, menyalakan lampu atau menghubungkan Bluetooth dan sebagainya.

Tim Fosjoas R & D selalu rajin dan mencoba yang terbaik untuk mengeksplorasi elemen lebih user-friendly. Banyak skuter listrik yang lebih sempurna akan diberikan kepada konsumen.


baca juga ;

4 comments:

  1. Ini dia herbal untuk membantu mengobati asam urat yang alami dan aman silahkan klik saja: Obat Herbal Asam Urat terimakasih, selamat berkunjung

    ReplyDelete
  2. obat gondok beracun thank you for the information, visit my website at

    ReplyDelete